Aplikasi Google's File Go dapat mentransfer file hingga 490 Mpbs secara offline

 Aplikasi Google's File Go dapat mentransfer file hingga 490 Mpbs secara offline



Tahun lalu, Google telah merilis aplikasi baru bernama Files Go untuk perangkat Android yang dirancang untuk membantu pengelolaan file dan membuat berbagi secara offline lebih mudah bagi pengguna dengan perangkat kelas bawah di daerah dengan konektivitas terbatas.

Bagi mereka yang tidak menyadari, File Go, aplikasi pengelola file default perangkat Android Go, membantu pengguna untuk menemukan konten dengan cepat di perangkat mereka di satu tempat, mengosongkan ruang di perangkat mereka, menunjukkan kepada pengguna berapa banyak ruang yang telah mereka gunakan di perangkat mereka, menemukan dan hapus file duplikat, video panjang, cadangkan file ke Google Drive, bersihkan cache, hapus instalasi aplikasi yang tidak digunakan, dan banyak lagi. Ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi file secara lokal tanpa perlu koneksi internet sama seperti fitur AirDrop Apple.


Sekarang, dalam pembaruan terbaru untuk aplikasi File Go, Google menghadirkan peningkatan pada fitur berbagi offline perangkat lunak dengan tab berbagi baru dan transfer yang lebih cepat.



Peningkatan besar-besaran ke aplikasi File Go mencakup beberapa fitur berikut:

Lebih mudah ditemukan dan digunakan: Berbagi di sekitar kini tersedia di tab khusus yang disebut "Bagikan." Tab ini memiliki antarmuka yang disederhanakan dan lebih halus, dan berfungsi pada setiap ponsel Android dari Google Pixel terbaru kembali ke Android 5.0 (Lollipop).

Koneksi yang lebih cepat: Berkat teknik koneksi yang ditingkatkan, waktu rata-rata yang diperlukan untuk menghubungkan dua telepon sekarang hanya lima detik.

Transfer lebih cepat: File Go memilih metode tercepat mengirim file yang tersedia di ponsel Anda, seperti 5GHz Wi-Fi Direct, sehingga Anda mendapatkan kemungkinan transfer tertinggi. Pengguna telah melihat kecepatan hingga 490 Mbps — itu empat kali lebih cepat dari sebelumnya, atau 100 foto kualitas asli yang dikirim dalam waktu kurang dari lima detik.

Lebih aman: File Go membantu Anda memverifikasi bahwa Anda terhubung ke orang yang tepat dan mengenkripsi semua transfer Anda untuk keamanan tambahan.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi File Go yang diperbarui dari Google Play Store di sini.

0 Comments


EmoticonEmoticon